Minggu, 16 Oktober 2016

Warlock 1 : First War



Mungkin semua orang pertama kali membuat game pasti ancur ancur yah.. hehe

Kembali bernostalgia.. beberapa jam yang lalu saya menemukan file game game lama saya di Hardisk.. juujur malu banget sih buat di tunjukin ke temen-temen semua..

Cuma untuk memotivasi diri saya sendiri kalo saya sudah improve lebih jauh dari 5 tahun lalu..

Game Warlock ini saya buat saat kelas 1 SMA, klo ga salah 5 tahun lalu...
Mohon maaf kalo alur game nya ga nyambung dan kacau balau.. hahah

Ok Langsung aja yang mau Download bisa Klik Link do bawah..

Link Download    :

Warlock  I : Trial    --->  Download Game


Sedikit Spoiler story game ini menceritakan tentang Seorang Petualang berjuang bersama Para kesatria yang Tunduk kepada Warlock (ketua raja tertinggi) “Odel”. Mereka berperang melawan Warlock yang lain untuk mencapai Warlock tertinggi.



Namun jangan berharap banyak pada game ini... karena alur game nya hanya selesei 1/4 bagian saja..

Pada saat pengerjaan saya banyak mengalami kendala. Salah satu nya Egoisme yang besar.. saya menganggap kalo membuat game RPG itu sangat mudah karena di bantu software matang seperti RPG maker.. namun sebelum menyelesaikan game ini saya banyak mendapat kritikan dan akhirnya game ini saya hentikan permbuatannya..

Meski begitu Game ini tetap ada, meski belum sempurna tapi tetap bisa di nikmati...
So, Teman teman... mari bersama-sama menikmati kegagalan saya waktu kecil dlu... hhehe

Enjoy it,, and Give me your CRITICS....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar