Selasa, 11 Oktober 2016

Ulasan Game : Get Rich



Anda sudah pernah memainkan game Get Rich ini?
Kali ini saya akan mengulas mengenai game Get Rich ini. Mengapa sih game ini sangat sukses..?

Sebelum kita ulas kesuksesannya kita coba ulas dulu seperti apa itu game Get Rich


#GET RICH


Get Rich adalah sebuah game online simulasi yang mengadaptasi dari permainan monopoli. Pertama kali game ini keluar di PC dengan sebutan Moodo Marble dan sempat booming juga di Indonesia. Dengan melihat pasar Smartphone yang semakin besar maka dibuatlah konversi Moodo Marble kedalam kemasan Smartphone (IoS / Android). Dengan mendompleng Nama Line yang telah sukses Get Rich pun di masukkan dalam salah satu game yang disediakan dan di support media sosial Line.

moodo marble adalah game online pc berbasis monopoly


Dengan Nama Line dan Moodo Marble lah yang membuat game Get Rich pun banyak di kenal masyarakat dan booming sampai sekarang...


#WHY GET RICH?

mengapa Get Rich?

Get Rich sangat populer di karenakan pasar mereka yang sangat luas dan  rating yang mengarah ke semua umur. Pasar Luas mereka di buktikan dari 2 Aplikasi pendompleng dia, yaitu : Line & Moodo Marble.

Line adalah salah satu media sosial yang dibuat oleh perusahaan sama dengan Moodo marble

Kita sudah tau jelas bahwa Line adalah salah satu media sosial mobile untuk smartphone yang sudah sangat terkenal dan memiliki pengguna banyak. Ini membuat game Get Rich tidak usah lagi mencari usernya, melainkan usernya sendiri yang bakal mencoba game tersebut. Selain itu nama Moodo Marble yang sudah sukses duluan juga mendongkrak ketertarikan orang untuk mencoba game Get Rich ini.


#GET RICH memberikan game sederhana dengan tensi yang luar biasa

yah. Inilah Tensi yang terjadi di dalam game Get Rich yang saya rasakan. Game ini Sebenernya sangat simple. Dan sama Seperti game monopoli papan biasa...
Apa yang membuat Tensi dalam game ini sangat seru??
Apa lagi kalo bukan kalo unsur kejutan dan kompetisinya. Game monopoli yang memakai dadu sering memberikan kita unsur kejutan lewat hasil dadu yang akan menjadi jumlah langkah kita. Beruntung jika kita tidak menginjak ke Real Estate Player lain. hahha. Hal sebaliknya, kita bisa sangat kesal jika hampir bangkrut karena menginjak Real Estate player lain.

Tensi yang asik saat melihat org lain bankrupt


Tensi kompetisi ini lah yang diciptakan di mana player satu sama lain tidak ingin bangkrut dan ingin membuat player lain bangkrut. (dalam artian : senang melihat orang lain susah).


#GET RICH gampang di Akses & Lebig mobile

Mobilitas Game online adalah senjata yang ampuh


Kelebihan satu lagi dari Get Rich adalah mobilitasnya yang dapat di mainkan di konsole Android dan ios. Perkembangan smartphone tersebutlah yang membuat banyak game seperti Get Rich ini gampang di akses dimana saja dan kapan saja. Kelebihan inilah yang tidak dimiliki oleh pendahulu nya yaitu Moodo Marble. dengan mobilitasnya orang-orang pun dapat memainkan game ini kapan saja dan dimana saja.


#GET RICH bisa di mainkan bareng teman atau keluarga

Konsep monoply yang ditawarkan merupakan salah satu senjata ampuh dari game ini. Hampir semua orang tahu cara memainkan monopoly dari anak kecil, remaja, dewasa, hingga orang tua saya pun pernah main monopoly.

cara main monopoly itu gampang :D


Dengan konsep simpelitas ini lah membuat game Get Rich bisa di mainkan bersama keluarga , kerabat , teman, pacar, dll.


Gak heran kan kalo memang Get Rich menempati posisi 1 pada Google Play Store sebagai game  Best Free Game. Mungkin itu saja yang sempat bisa saya ulas. Kalau ada komentar , sanggahan, kritik dan lainnya silahkan tulis di comment :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar