Sabtu, 15 Oktober 2016

Very Tired

gaes saya mau curhat nih..

hari ini jujur capek banget seharian ngebersihin rumah..

Yah.. salah satu kekurangan saya emang itu salah satunya adalah beres beres rumah.. hehe (sebar aib).
Sering banget kalo udah lagi kerja program gitu bakal lupa meski kamar atau ruang kerja berantakan.. malah banyak kertas, buku, ama bungkus cemilan berserakan...

Biasanya kalo Proyek saya udah agak longgar baru saya sempetin buat ngebersihin kyk sekarang..
Yah Hasilnya kerjaan beres-beres rumah menumpuk.. mulai dari buang sampah, ngeberesin ruang kerja dan kamar, trus ngepel.. abis itu ngelipet pakaian ama ngesortir baju kotor buat di cuci besok pagi...

Kadang rasanya pengen cepet nikah biar ada yang urusin.. hihihi *lol

Yah sekian dlu lah curhat saya... doain yah saya bisa cepet nikah.. eh? maksudnya bisa urus diri sendiri... hahha.. See You later

Tidak ada komentar:

Posting Komentar