Kamis, 20 Oktober 2016

Get Rich Strategy Guide


Kali ini saya akan memberikan Tips dalam bermain Get Rich. Sebenarnya  game ini tidak lebih hanyalan permainan monopoly biasa. Dengan mengetahui pola strategy permainan monopoly, bermain Get Rich tidak lah akan sulit.

Esensi permainan Get Rich yang kita terapkan adalah : Berusaha membuat player lain bangkrupt, atau berusaha agar tidak bangkrupt atau bisa disebut Attack dan Defense.

Kita harus mengerti bagaimana cara menyerang sembari mempertahankan asset atau kekayaan anda.

beberapa taktik yang dapat kita lakukan dalam menyerang dan bertahan :

#1.  SUPREMACY

salah satu pola attacking dimana kita secepat mungkin berusaha agar mendapatkan seluruh bangunan yang ada di peta monopoly. Dengan Menguasi dominan seluruh bangunan maka akan semakin cepat para lawan akan terjebak kedalam real estate kita






pola ini sangat sulit untuk di lakukan karena membutuhkan waktu yang lama untuk dapat menguasai hampir semua tempat (supremacy). Belum lagi pasti kalian akan bersaing dengan player lain & keterbatasan uang.



#2. TACTICAL PLACE

Pola ini bertujuan mencoba menguasai beberapa posisi Taktis dalam papan monopoly. Posisi taktis dalam permainan monopoly ada 2 yaitu Taktis berdasarkan tempat dan taktis berdasarkan Harga. dengan menguasai tempat yang taktis disini kita bisa memberikan impact yang besar kepada player lain.

Taktis secara tempat adalah merupakan tempat yang paling sering di injak oleh player lain ini.
Taktis secara Harga adalah merupakan tempat yang jika di injak oleh player lain akan mengakibatkan langsung bangkrut seketika.

pola berdasarkan harga
lokasi taktis yang berdasarkan harga adalah bagian kanan papan... yaitu dekat dari GO.... biasanya di situlah tempat lokasi yang memiliki harga sewa yang bakal membuat player lain cepet bangkrut... :D


pola berdasarkan lokasi
lokasi taktis berdasarkan tempat bisa kita teliti saat permainan.. lokasi ini adalah lokasi yang paling sering di singgahi oleh player... biasanya lokasi ini terletak pada atas papan, di karenakan hitungan dadu..


#3.  BLOCKING

Pola ini adalah pola dimana kita membeli real estate dengan cara bersusun...

Jika dapat membuat pola ini berhasil maka player yang akan melewati block anda akan terkena pressure karena Real estate anda yang berjejer seperti tembok yang siap membuat mereka Bangkrut.






pola ini juga agak sulit untuk di realisasikan.. namun klo udah jadi pasti bakalan buat player lain frustasi saat ingin melewati real estate anda... :D hahahha



Ada juga beberapa trik dalam Get Rich, seperti perhitungan angka dadu yang keluar, kita dapat memperkirakan berapa angka dadu keluar apakah nilai nya tinggi atau nilainya rendah. Trik ini sangat berguna dalam menerapkan 3 strategi di atas... :) :)

kesimpulannya :
untuk awal cobalah menggunakan pola tactical place... berusahalah untuk mencari titik taktis anda.. setelah itu kumpulkan daerah" taktis anda hingga menjadi pola blocking yang siap membuat siapa saja akan takut melempar dadu... setelah mendapatkan blocking yang tepat... anda dapat dengan mudah melakukan supremacy...


Mungkin sekian dulu...
Sanggahan, kritikan, masukan, dll  saya sangat terima...  jadi coret-coret aja di bawah... :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar