Selasa, 07 Februari 2017

Making New Game

Pagi guys..
kali ini saya mau posting kerjaan saya saat ini, yaitu game dengan judul : Defender
game nya itu mengambil settingan mediaval..
mirip mirip RPG lah.. jadi nanti ada magic , dll...

Untuk sekarang saya masih dalam tahap pembuatan Gameplay dan animasi game..
sudah ada beberapa animasi yang saya buat.. Mulai dari jalan, mati, menyerang, dll..

Untuk Karakter desain sangat sulit sih... jujur karena kelemahan saya ada di Desain..
sehingga perlu 3x perngulangan sehingga bisa dapet karakter yang menurut saya cocok..
(mungkin ada bakal saya ubah lagi , karena jujur saya masih belum puas dengan desain saya)

Nah.. untuk lebih jelas nya.. ini saya berikan Screen shoot apa yang saya kerjakan pagi ini..

Pengerjaan Animasi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar